Minum Kopi Terbaik – Cappuccino, Espresso Dan Lainnya

Jika Anda seperti banyak orang, Anda tidak bisa pergi di pagi hari tanpa secangkir kopi yang baik. Bahkan jika Anda minum kopi secara teratur, mungkin masih ada hal-hal yang tidak Anda ketahui tentang minuman favorit Anda. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kopi, terus baca artikel berikut ini.

Semakin banyak Anda membayar, semakin baik kualitasnya. Membeli kopi murah hanya akan menghasilkan kopi yang rasanya tidak enak. Gunakan kacang berkualitas tinggi untuk membuat kopi segar dan luar biasa. Di dunia kopi, pelit selalu kecewa.

Pastikan untuk menyimpan kopi Anda di dalam wadah yang kedap udara. Paparan udara yang lama akan melemahkan kacang Anda, memberi mereka basi dan bumbu yang lemah. Hindari kantong persegi yang memiliki katup satu arah karena membiarkan udara keluar saat segelnya rusak. Mereka benar-benar hanya untuk mengeluarkan udara setelah Anda memanggang kacang.

Anda harus memastikan untuk membersihkan teko kopi Anda setiap kali Anda menggunakannya agar sisa rasa tidak menodai rasanya. Ada minyak yang akan menempel di teko kopi seiring waktu. Banyak orang tidak menyadari perbedaannya, tetapi pecinta kopi sejati akan dapat langsung tahu.

Jangan menggunakan air keran saat Anda membuat kopi kecuali keran Anda dilengkapi dengan perangkat yang akan menyaring semua kotoran. Ada banyak orang yang tidak memiliki masalah dengan air ledeng, tetapi kenyataannya adalah air ledeng yang rasanya tidak enak akan membuat kopi Anda terasa sama buruknya.

Jika Anda lupa berapa banyak kopi untuk dimasukkan ke dalam mesin Anda, pilihlah untuk memasukkan lebih banyak dari pada kurang. Anda selalu bisa mempermudah kopi jika terlalu kuat. Tetapi, jika terlalu lemah, Anda tidak akan bisa membuatnya lebih baik. Anda tidak punya pilihan selain membuat pot baru.

Jika menurunkan penggunaan gula saat minum kopi adalah prioritas, Anda akan menemukan banyak pilihan. Agave nectar masih mengandung gula, tetapi tidak akan berdampak negatif pada kontrol gula darah diabetik. Stevia adalah pemanis herbal yang sangat lezat yang juga bisa digunakan, dan rasanya enak.

Bilas filter kopi Anda sebelum memasukkannya ke dalam pembuat kopi. Filter kopi mungkin memiliki serat atau plastik ketika Anda mengeluarkannya dari kemasan plastik. Jika Anda meninggalkan barang-barang ini di filter, mereka akan berakhir di kopi Anda ketika diseduh.

Jika Anda menggiling kopi Anda sendiri, pastikan untuk hanya menggiling jumlah yang akan Anda gunakan hari itu. Jika Anda menggiling terlalu banyak dan hanya meninggalkan kopi di sekitar, elemen akan mengambil kesegaran dan rasa. Bertentangan dengan apa yang diyakini banyak orang, menyimpan kopi di lemari es tidak membuatnya segar.

Sekarang setelah Anda membaca artikel ini, Anda seharusnya telah mempelajari sesuatu yang baru tentang kopi. Semakin banyak yang Anda ketahui tentang kopi, semakin banyak kenikmatan yang akan Anda dapatkan dari setiap cangkir Jawa panas yang lezat. Simpan informasi dari artikel ini dalam pikiran saat berikutnya Anda menyalakan teko kopi Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>