Cara memasak kalkun

Yang paling penting untuk diingat adalah bahwa kalkun membutuhkan waktu lama untuk memasak sampai ke tulang … dan terus memasak begitu Anda mengeluarkannya dari oven. Pastikan untuk memanggang, merebus atau memanggang burung pada suhu yang cukup tinggi agar tetap aman untuk dimakan dan jangan terlalu lama memakannya. Jangan meninggalkan kalkun Anda di oven agar tetap hangat saat Anda menyiapkan sisa makan malam. Keluarkan segera setelah selesai, biarkan dingin di luar oven selama sekitar 20 menit dan kemudian pergi. Anda akan melihat perbedaannya segera ketika seekor kalkun disiapkan dengan benar: daging gelapnya cukup lembut untuk dipecah dengan garpu – daging putihnya lembab dan lezat. Rahasianya adalah mengetahui cara membeli dan memasak kalkun yang lezat! Kami di sini untuk membantu Anda mempelajari cara memasak kalkun.

Seberapa besar kalkun yang harus Anda beli? Anda membutuhkan setidaknya 1 hingga 1½ pon kalkun per orang jika Anda membeli seluruh burung, segar atau beku. Tentu saja bandar togel online, selalu lebih baik untuk menjadi lebih besar. (Lagi pula, setidaknya ada 50 cara untuk menyajikan sisa makanan kalkun Anda, termasuk toko sup kalkun musim dingin.) Berapa lama untuk memasak? Memanaskan lebih dulu oven ke 325 ° F (160 ° C) kemudian tempatkan burung di oven untuk dipanggang.

Sebuah pemikiran untuk dipertimbangkan – Koki hebat menyarankan mencoba keahlian Anda dengan burung yang lebih kecil sebelum mencoba menghasilkan karya liburan. Seperti keterampilan lainnya, menyempurnakan resep kalkun membutuhkan latihan. Sangat sedikit koki yang dapat mengklaim bahwa kalkun pertama mereka sempurna … tetapi dengan setiap usaha Anda merasa lebih nyaman dengan apa yang Anda lakukan dan hasilnya terus menjadi lebih baik.

Langkah sederhana cara memasak kalkun:

Biarkan sekitar 15 menit waktu memasak per pon – sekitar 45 menit per kilo tanpa bahan. Ini akan memakan waktu sedikit lebih lama, sekitar 20 menit per pon atau satu jam per kilo, jika burung dimasak dengan isian.


1. Panaskan oven hingga 325. Lepaskan bungkus untuk melihat berapa berat kalkun dan tentukan perkiraan waktu memasak. Lepaskan tas jeroan ayam itik dan leher dari rongga kalkun. Cuci kalkun di dalam dan luar dan tepuk-tepuk kulit dengan handuk kertas.

2. Tempatkan dada kalkun di atas rak di atas loyang panggang (sekitar 2 inci). Masukkan termometer daging di paha. Tambahkan 1/2 gelas air ke dasar panci, jika diinginkan.

3. Tutup kalkun secara longgar dengan tenda dari aluminium foil tugas berat. Panggang kalkun sampai suhu di bagian paha paling tebal mencapai 180 ° F. Waktu memasak akan bervariasi. Misalnya, kalkun seberat 20 pon akan memakan waktu 4 1/4 hingga 5 jam untuk memasak, periksa suhu pada termometer setelah 4 1/4 jam.

4. Sementara itu, campur isian atau saus. Tempatkan dalam casserole dan masukkan ke dalam oven selama satu jam terakhir waktu pemanggangan.

5. Lepaskan tenda foil setelah 1 hingga 1 1/2 jam waktu memasak untuk menguliti kulit. Sikat dengan minyak sayur untuk meningkatkan kecoklatan, jika diinginkan.

6. Seluruh kalkun dilakukan ketika suhu mencapai 180 ° F. Jus paha harus bekerja dengan jernih (bukan merah muda) ketika ditusuk dengan garpu dan sendi kaki harus bergerak bebas.

7. Biarkan kalkun diatur 20 hingga 30 menit sebelum diukir untuk memungkinkan jus menjenuhkan daging secara merata.
Catatan: Waktu memasak bervariasi. Mengapa? Ada banyak alasan – suhu oven mungkin tidak sepenuhnya akurat, kalkun mungkin sangat dingin atau beku sebagian, dan / atau wajan pemanggang mungkin terlalu kecil yang menghambat aliran panas. USDA sangat merekomendasikan penggunaan termometer daging untuk menentukan kematangan kalkun. Ini adalah alat penting dalam mempelajari cara memasak kalkun.

Boneka kalkun:
Untuk hasil memasak yang seragam, USDA merekomendasikan untuk memasak isian di luar burung (lihat langkah 4 di atas) Jika Anda bersikeras untuk memasukkan kalkun, isilah dengan longgar dan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Lihat langkah satu di atas

2. Campur isian dan isi rongga sedikit. Biarkan 1/2 hingga 3/4 gelas isian per pon kalkun. Lebih aman untuk kekurangan daripada terlalu banyak kalkun. Isian mengembang saat memasak. Dinginkan semua isian yang tersisa dan panggang dalam casserole yang diolesi minyak selama jam terakhir waktu pemanggangan kalkun.

3. Letakkan dada dada kalkun di atas rak di atas loyang panggang (sekitar 2 inci). Masukkan termometer daging di paha (lihat Keamanan Turki: Menggunakan Termometer). Tambahkan hingga 1/2 gelas air ke dasar panci, jika diinginkan.

4. Tutup kalkun secara longgar dengan tenda dari aluminium foil tugas berat. Waktu memasak lebih lama untuk kalkun yang diisi. Misalnya, kalkun isi 20 pon akan memakan waktu 4 1/4 hingga 5 1/2 jam untuk memasak.

5. Lepaskan penutup foil setelah sekitar 1 hingga 1 1/2 jam memasak untuk menguliti kulit. Sikat dengan minyak sayur untuk meningkatkan kecoklatan, jika diinginkan.

6. Seluruh kalkun dilakukan ketika suhu di bagian paling tebal dari paha bagian dalam mencapai 180 ° F dan isiannya 165 ° F. Jus harus berwarna bening (bukan merah muda) saat garpu panjang digunakan untuk menembus bagian paling tebal dari paha.

7. Periksa suhu internal isian. Masukkan termometer melalui rongga ke bagian isian yang paling tebal dan biarkan selama 5 menit. Atau gunakan termometer merah instan yang akan mencatat suhu

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>